Selamat Datang Kawan

Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 18 Mei 2013

Pembenci?


Hidup ini, tak selamanya mulus.Selalu ada rintangan di setiap jalan kehidupan kita.Itu adalah hal wajar.Jadi, jangan khawatir kalau kita sedang dirundung masalah atau rintangan.Karena itu tandanya,kita memang benar-benar hidup.Hehehe,yang namanya hidup ya begitu.Hidup penuh rintangan.Itu hal wajar,kawan. Dan adalah hal wajar juga, kalau kita memiliki pembenci.
Ya, tak semua orang di sekitar kita akan selalu mendukung atau memihak.Ada kalanya,kita bertemu dengan orang yang sama sekali tak mendukung kita seperti pembenci,yang suka membicarakan keburukan kita,mencari-cari kesalahan kita,atau pun yang lainnya.Ada yang bilang.. pembenci itu adalah orang yang mengagumi kita,dan sebenarnya ingin seperti kita .Tapi ia tak punya nyali untuk mengatakan bahwa ia mengagumi kita,dan tak sanggup menjadi seperti kita.Jadi, dia lebih memilih untuk menentang apapun yang kita kemukakan,mengumbar kekurangan atau keburukan kita,mengamati setiap gerak gerik kita agar mudah mencari kesalahan kita,dll.
Hm, pembenci adalah orang yang membuang-buang waktu.Tau kenapa aku bisa bicara seperti itu? Ya karena,mereka hanya menghabiskan waktu untuk mengumbar kesalahan atau kekurangan orang lain.Dan mereka hanya menghabiskan waktu untuk mengamati perkembangan orang yang ia benci,agar saat menemukan kesalahan orang yang ia benci..ia dapat dengan mudah menyebarkannya ke orang lain.Bahkan terkadang, orang yang benci kepada kita lebih banyak menghabiskan waktu untuk mencari tau tentang kita,ketimbang orang yang tak membenci kita.
Hehe, fakta yang unik ya.Dan seringnya, si pembenci  akan sering mengamati status orang yang dia benci di facebook,twitter,dll.Ia selalu ingin mengamati perkembangan orang yang ia benci.Lalu kebanyakan, akan menyindir atau menyaut kata-kata yang dibuat orang itu.
Sepertinya pengagum rahasia ,sekarang banyak yang berkeliaran dan mengaku sebagai pembenci ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar