Selamat Datang Kawan

Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 01 Juli 2013

Lebih dari Apa yang,Kamu Pikirkan..


Pernahkah kamu meragukan diri sendiri? Ya, meragukan ketangguhan,kehebatan,atau jiwa kuat yang sebenarnya ada dalam dirimu? Mayoritas orang, banyak yang pernah meragukan diri sendiri.Ia tak percaya bahwa dirinya sanggup,bisa,dan mampu.
Tapi kamu sepertinya tak tau...
Terkadang, kita bisa menjadi sosok yang selama ini tak pernah terpikirkan oleh diri kita sendiri.Sesosok orang  yang tangguh.Yang tetap bisa memberikan senyum terindahnya untuk orang lain,padahal hati kita sedang menangis.  Atau mungkin, kita lebih hebat dari apa yang selama ini kita pikirkan.Yaitu saat kita bisa menyemangati orang lain waktu ia diterpa masalah,padahal kita sendiri sedang banyak masalah.  Dan bahkan... terkadang kita lebih kuat,dari apa yang selama ini kita pikirkan.Ketika tabah dikala masalah dan cobaan datang menghampiri,misalnya. :') 
Hal-hal tadi,bisa saja terjadi  dalam hidupmu .Tanpa kamu percaya terlebih dulu,apakah kamu dapat melakukannya.Bayangkan,saat kamu tak  sadar saja semua bisa jadi semenakjubkan itu.Apalagi jika kamu sadar dan percaya bahwa kamu dapat menjalaninya.
Kamu tau? Sebenarnya kita sanggup,bisa,dan mampu.Tergantung bagaimana kita meyakininya.Karena keyakinan adalah doa yang tertanam dalam benak kita sendiri.Jika kita yakin mampu, kita pasti mampu.Jika kita yakin tak mampu,bisa saja kita akan menjadi seseorang yang tak mampu.
Aku hanya ingin mengajak kalian percaya,kawan.Percaya bahwa tak ada yang tak mungkin di dunia ini.Asalkan ada niat,usaha,dan doa .Pasti semua akan bisa terlaksana.Tak terkecuali  keinginan untuk tetap tangguh,hebat,dan kuat. Atau mungkin keinginan untuk bisa menjadi seperti itu.
Ingat kawan..  kamu itu sanggup,bisa,dan mampu menjalani apa yang menurutmu berat untuk dilaksanakan.Semua diawali dari rasa,percaya. Percaya bahwa kamu dapat mewujudkan,apa yang kamu impikan.Serta percaya bahwa kamu, bisa menjadi sosok yang lebih baik dari apa yang selama ini tak terpikirkan olehmu.

Salam persahabatan,kawan. : )



3 komentar:

  1. waw.... hebat.... hahahaha
    apakah diambil dr pengalaman pribadi :D
    kyknya aku pernah ngalami dech.

    BalasHapus
  2. Halo,Nadya. :) Makasih udah komen..
    Iya, diambil dari pengalaman pribadi.Dan mayoritas hal itu sering dialami seseorang.Ya,banyak orang yg meragukan apa yg sebenarnya bisa dia lakukan. :)

    BalasHapus
  3. Wahaa baguus :D. Ciyee pengalaman pribadi wkwkwkwk

    BalasHapus