Selamat Datang Kawan

Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 31 Agustus 2013

Pasti bertemu.. (semoga)

    Aku, suka dia. Entah apa alasan pastinya. Yang jelas,aku nyaman berada di dekatnya.
Aku, sayang dia. Ya,tak mau bila dia kenapa-kenapa. Selalu ingin melihatnya baik-baik saja.
Kurang sedikit lagi,langkahku tuk meraihnya. Kurang setitik lagi. Aku akan menggenggamnya, ku tau itu.

Sayangnya,perlahan langkahnya menjauh. Satu langkah,dua langkah.
Aku ingin meraihnya kembali, ingin mengatakan bahwa semua baik-baik saja,dan akan tetap baik-baik saja sampai seterusnya bila ia tetap di sampingku. Aku ingin meyakinkannya,aku ingin. Tapi mengapa banyak penghalang yang datang secara tiba-tiba,tanpa diundang.

Tidak, tidak benar apa yang orang-orang pikirkan..
aku tak cinta seseorang selain dirinya. Aku cuma cinta dia. Percayalah padaku,mereka berbohong. Sayang,aku bukan pengungkap perasaan yang ulung. Aku hanya pemendam perasaan ulung,yang cuma bisa diam saat sayang,benci,atau pun yang lainnya.

Apa yang bisa membuatnya yakin kembali padaku? apa kah harus semua ini berhenti? tak bisakah tetap berjalan selayaknya hari-hari sebelum ini? Aku ingin melihat senyumnya. Senyum yang sama seperti kemarin-kemarin. Nada yang sama seperti waktu itu saat dirinya berbicara padaku. Tatapan yang tak berubah, sama seperti tatapan ramahnya kepadaku sebelum ini. Masihkah semua dapat berlangsung?

Tapi setidaknya,selama apapun peristiwa ini berhenti atau tertunda.. pasti ada saatnya kami bertemu kembali. Bertemu dalam cerita yang selanjutnya. Melanjutkan cerita yang sempat terhenti...
Ya, ada tapinya. Tapi jika kami memang ditakdirkan untuk bersama. Jika dia memang bukan takdirku,mana bisa kami bersama.




Jika aku bukan jalanmu. Ku berhenti mengharapkanmu. Jika aku memang tercipta untukmu. Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu. -Jodoh Pasti Bertemu,Afgan-


#untuk dia, yang ku sayang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar