Selamat Datang Kawan

Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 17 Mei 2013

Kumbang dan Bunga

-->


Satu.. dua..tiga.Kumbang berterbangan di sekitar bunga.Empat..lima..enam.Kumbang itu mendekat untuk memilih bunga yang ingin di hinggapi.Tujuh..delapan..sembilan.Ia akhirnya berhenti ,tepat di sebuah bunga.
Itu yang kumbang lakukan.Selalu datang menghampiri bunga.Bukan bunga yang datang menghampirinya.

Hm.. perumpamaannya, kumbang itu laki-laki.Dan bunga itu,perempuan.Dimana-mana laki-laki yang menghampiri perempuan.Bukan perempuan yang menghampiri laki-laki.Jadi, kurasa kita bisa menyimpulkan definisi sendiri dari contoh tersebut.Ya, laki-laki sudah dikodratkan untuk memulai sesuatu terlebih dahulu.Karena kelak, suatu saat ia akan menjadi seorang pemimpin.Pemimpin untuk keluarganya.Jika tak bisa menjadi yang pertama,atau tak bisa memulai duluan.. bagaimana nasib keluarganya nanti?bukan kah seorang pemimpin harus bisa memimpin dan selalu memberi contoh dengan misal.. memulai sesuatu terlebih dahulu.
Sekedar informasi, perempuan itu ga suka sama laki-laki yang enggan memulai duluan.Misal,enggan memulai percakapan di sms duluan,memulai bicara duluan saat bertemu ,dll.Karena kebanyakan perempuan akan berfikir bahwa laki-laki itu bernyali cupu.Dan ga pantas buat disukai.
Jadi, buat laki-laki yang masih enggan memulai duluan..   sampai kapan kalian mau begini terus?Mau sampe nunggu bunga menghampiri kumbang?Ga bakal ada,hasil penantianmu.Dimana-mana kumbang yang hampiri bunga.Bukan bunga yang hampiri kumbang.
Nah, buat para bunga-bunga.. jangan khawatir kalau belum dihampiri kumbang.Karena pasti akan ada kumbang yang kelak menghampirimu.Dia sedang dalam perjalanan untuk mencarimu,saat ini.Dan kamu juga tentunya harus  siap, untuk ditemukan olehnya.Ya, ditemukan olehnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar