Selamat Datang Kawan

Get Gifs at CodemySpace.com

Selasa, 26 Juni 2012

Pindah-pindah :/

Hidupku itu berpindah-pindah... ,punya banyak kenalan di setiap kota, sahabat di setiap kota, orang yang aku suka di setiap kota ._. , orang yang suka aku disetiap kota ,dan tentunya orang yang benci aku juga.Alias gk suka sama aku..... biasa aku temui..

emg gini Hidup, gak hanya ada manis,pasti ada Pahitnya juga.

Aku selalu menyadari, hidup gk selalu mulus...,selalu ada rintangan dan cobaan.Begitu juga yg ku alami di beberapa kota yang aku tinggalin.

Hmm...., terkadang sedih rasanya meninggalkan orang yang ku sayang,atau menyayangi ku disetiap kota.Pertanyaan-pertanyaan batin muncul bertubi-tubi saat melihat wajah orang-orang itu terakhir kali adalah

"apa kita bisa bertemu kembali?" ,
"apa dia masih mengingat ku? " ,
 "apa dia masih menyukai ku?" ,
"apa saat kami bertemu kembali,ia masih tetap menjadi sosok yang dulu kukenal?" dll..

Seringnya sih,aku masang muka baik-baik aja ke arah mereka. Dengan berhias nya senyum di bibir .... , sanggup ngeyakinin orang-orang itu kalau aku biasa-biasa aja kalau ninggalin mereka. Dan tentunya nepuk-nepuk bahu mereka kalau ada yang nangis,sambil bicara "udah ,gak usah nangis.., mana senyum nya?tunjukin ke aku dong?"

Tapi sebenernya, kalau udah pergi jauh dari mereka... ,ujung-ujung nya tanpa di suruh air mata ini akhirnya netes juga.

#Cengeng ya aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar