Selamat Datang Kawan

Get Gifs at CodemySpace.com

Selasa, 26 Juni 2012

Ini aku .. :)


Hai kawan, salam kenal ya... :)
Namaku
Nabilah
Nama Panjang ku 
Nandini Catra Nabilah,lahir tanggal 1 Maret 1998.
Nama ku berasal dari bahasa Sansekerta Kawi,dan Arab.
Mungkin ini gak terlalu penting... ,tapi sekedar ngasih tau aja,
Nandini dan catra itu dari bahasa Sansekerta atau bs disebut juga bahasa kawi.
Nandini artinya wanita.. ,Catra artinya pelindung.. ,dan Nabilah..yg berasal dari bahasa
Arab berarti pandai. Jadi, kalau digabungkan..arti namaku berarti " Wanita Pelindung dan Pandai" #amiiiiin :)

Aku anak pertama dari 3 bersaudara.Oleh karena itu, orang tua ku memberi ku nama Catra
yang berarti pelindung.., agar aku bs melindungi adek-adekku yang kebetulan cewek semua.
Hmm... sebetulnya sih, aku punya 3 adek lagi.Tapi ketiga adekku itu meninggal dunia sebelum dilahirkan,
alias keguguran..,karena mama ku pernah terjangkit Virus Tokso.Tapi... kini penyakit itu telah hilang.dan mamaku sembuh :)

Oh iya,aku lahir di Surabaya,lalu pindah ke Sidoarjo,Mojokerto,Tegal,Palembang,dan Semarang.
Hehe.., karena pekerjaan Papa yang pindah-pindah..,Otomatis aku juga tinggal nya Nomaden,alias pindah-pindah.

Hmm..., Blog ku ini akan berisi catatan2 hatiku,pikiranku,diary ku,dan berisi puisi-puisi
:)
dan semua itu, aku jamin asli bikinan ku :)
Terimakasih karena sudah membaca Catatan pertamaku ini .

6 komentar: